Kamis, 12 Maret 2015

Pantangan Makanan Penyakit Kanker Lambung

Penykit kanker adalah penyakit yang sangat berbahaya termasuk kanker lambung. Karena itulah adalah hal wajib bagi Anda untuk mengetahui makanan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi yang dapat mengakibatkan semakin parahnya penyakit kanker lambung ini. Berikut ini adalah pantangan-pantangan kanker lambung yang harus Anda jauhi, diantaranya yaitu:

1. Sayur : tauge (meningkatkan daya tumbuh kanker), sawi putih, kangkung (mengurangi daya serap obat), cabai (meningkatkan aktivitas bawah sadar sehingga menghabiskan persediaan oksigen).

2. Buah : lengkeng, nangka (meningkatkan daya tumbuh kanker), nanas, anggur, durian, duku (mengandung alkohol).

3. Minuman : es (menghambat sirkulasi darah), alkohol (meningkatkan aktivitas bawah sadar), softdrink (karsinogen), kopi, coklat, susu (merangsang lendir dan membuat tubuh bersifat asam).

4. Seafood : udang, kerang, cumi2, kepiting (tinggi lemak).

5. Daging : kambing, sapi, kerbau, babi (berlemak dan membuat tubuh asam), ayam negeri, bebek, kalkun, burung (disuntik hormon pertumbuhan, berlemak), terutama kulit dan jerohan (tempat berkumpulnya racun-racun).

6. Makanan yang dipanggang, dibakar, dan digoreng dengan minyak jelantah atau sampai gosong. Makanan serta minuman yang mengandung pengawet, pewarna, perasa, dan zat-zat kimia buatan. Kesemuanya memicu kanker.

Nah itulah pantangan makanan yang tidak boleh Anda (penderita kanker lambung) konsumsi. Sebisa mungkin jauhilah makan-makan diatas. Semoga informasi yang diberikan di kesempatan kali ini bisa berguna bagi Anda yang membutuhkannya.

Sumber link: http://apotekacemaxs.com/obat-tradisional-kanker-lambung/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar