Selasa, 06 Januari 2015

Pencegahan Dan Penyebab Infeksi Saluran Kemih

Pencegahan Dan Penyebab Infeksi Saluran Kemih- Infeksi saluran kemih merupakan penyakit yang sangat umum dan lebih rentan diderita oleh kaum wanita dibandingkan pria. Seseorang yang menderita infeksi saluran kemih akan merasa terbakar saat kencing, terjadi kerusakan organ atau bahkan kematian tergantung pada jenis infeksi, keparahan infeksi dan organ atau daerah di mana infeksi terjadi.Infeksi saluran kemih tidak bisa ditularkan dari satu orang ke orang lain. Tapi, ada pendapat yang mengatakan bahwa melakukan hubungan seksual juga dapat menjadi pemicu terjadinya infeksi saluran kemih. Jadi , lebih baik untuk membersihkan alat kelamin Anda secara menyeluruh sebelum bercinta dan sesudah bercinta. Infeksi kandung kemih tidak berbahaya jika ditreatment dengan benar dan dengan cara yang benar. Sebagian besar infeksi saluran kemih akan berhubungan dengan kandung kemih. Jika Anda tidak memberikan perawatan yang diperlukan untuk kandung kemih Anda, maka ada kesempatan untuk infeksi menyebar ke ginjal dan ini adalah infeksi serius yang juga dapat menyebabkan kerusakan permanen.

Penyebab Untuk Infeksi Saluran Kemih

Penyebab paling umum dari infeksi saluran kemih adalah E. Coli strain bakteri yang biasanya hidup dalam usus besar Anda dan juga ditemukan dalam tinja Anda. Infeksi kadang-kadang bisa disebabkan oleh jamur atau beberapa parasit juga.

Kuman masuk ke dalam tubuh melalui uretra dan ini adalah tabung yang membantu dalam melaksanakan urin dalam kandung kemih ke luar tubuh melalui penis atau vagina. Kuman di dalam uretra memiliki kecenderungan untuk melakukan perjalanan ke kandung kemih atau ginjal dan menyebabkan infeksi pada ginjal dan kandung kemih . Wanita memiliki uretra lebih pendek dari pria, sehingga wanita lebih rentan terhadap infeksi kandung kemih atau ginjal dan kuman akan dapat dengan mudah naik ke kandung kemih.

Tips Pencegahan Infeksi Saluran Kemih

1.Minum banyak air putih setiap hari akan membantu untuk sering buang air kecil dan membantu membersihkan bakteri di saluran kemih.
   
2. Wanita perlu segera buang air kecil setelah berhubungan seksual.
    Jangan menahan kencing dan buang air kecil segera setelah Anda merasakan dorongan untuk buang air kecil .
   
3. Wanita perlu mengganti pembalut sesering mungkin saat menstruasi sedang banyak-banyaknya.
    Pria harus menjaga kebersihan ujung penis mereka, mencuci secara teratur.
   
4. Waspadalah penggunaan Toilet Umum
    Toilet umum digunakan oleh umum / banyak orang yang berbeda dan kehiginisannya tidak dapat dijamin
    • Daerah ini biasanya sumber infeksi tersebut
    • Bersihkan/lap dudukan toilet, sebelum dan sesudah Anda gunakan, dengan menggunakan tisu
    • Cuci tangan setelah menggunakan toilet umum
    • Sebaiknya sebelum bepergian biasakan buang air kecil, untuk meminimal keinginan buang air kecil di toilet umum

Untuk mengobati infeksi saluran kemih, anda dapat melakukannya dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan tersebut mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih anda secara alami tanpa operasi. Selengkapnya>> Klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar