Senin, 12 Januari 2015

Cara Menyembuhkan Penyakit Kolera

 Sekilas Tentang Penyakit Kolera

Dalam sejarah, kolera tercatat sebagai penyakit menular yang berbahaya dan telah membunuh jutaan penderitanya ditahun 1981 dan awal tahun 60-an. Penyakit kolera atau istilah lainnya infeksi saluran usus yang bersifat akut ini disebabkan karena bakteri vibrio cholerae.

Bakteri ini biasanya masuk ke dalam tubuh melalui air minum yang terkontaminasi oleh sanitasi yang tidak benar atau dengan memakan ikan yang tidak dimasak benar, terutama kerang. Gejalanya termasuk diare, perut keram, mual, muntah, dan dehidrasi. Kematian biasanya disebabkan oleh dehidrasi. Kalau dibiarkan tak terawat, maka penderita berisiko kematian tinggi. Perawatan dapat dilakukan dengan rehidrasi agresif ” regimen “, biasanya diberikan secara intravena secara berkelanjutan sampai diare berhenti.

Gejala penyakit kolera

Gejala dan tanda kolera adalah diare yang biasanya disertai dengan bintik-bintik putih (lendir dan sel epitel) yang seukuran beras. Volume diare bisa sangat tinggi yaitu bisa 10 sampai 18 liter selama 24 jam pada orang dewasa dengan 70 kg berat badan. Selain itu, biasanya disertai salah satu atau beberapa gejala berikut:
  • Muntah
  • Denyut nadi cepat
  • Hilangnya elastisitas kulit
  • Membran mukosa kering
  • Tekanan darah turun
  • Haus Cara menyembuhkan kolera Cara menyembuhkan kolera Cara menyembuhkan kolera
  • Kram otot
  • Gelisah atau lekas marah (terutama pada anak-anak).
Mereka yang terinfeksi memerlukan terapi rehidrasi segera untuk mencegah penyakit ini berkembang menjadi keadaan serius. Jika tidak diobati, dehidrasi berat akibat kolera akan menyebabkan shock hingga kematian. Dehidrasi berat seringkali terjadi pada 4-8 jam setelah diare pertama, dan pada orang yang tidak diobati akan berakhir dengan kematian dalam waktu sekitar 18 jam.

Penyebab Penyakit Kolera

Bakteri vibrio cholerae biasanya ditemukan pada air kotor atau pasokan air minum yang terkontaminasi dengan pembuangan kotoran. Kolera jarang sekali ditularkan dari orang ke orang. Bakteri ini ini akan masuk ke tubuh melalui makanan atau minuman yang sudah terkontaminasi olehnya. Bakteri vibrio cholerae sering mengontaminasi: Cara menyembuhkan kolera Cara menyembuhkan kolera
  • Pasokan air massal
  • Es yang terbuat dari sumber air massal
  • Makanan dan minuman yang diproduksi dengan higiene yang buruk
  • Sayuran yang tumbuh dengan diairi limbah
  • Kerang dan ikan mentah dan makanan laut lainnya yang diperoleh dari perairan yang tercemar limbah. Cara menyembuhkan kolera Cara menyembuhkan kolera Cara menyembuhkan kolera
Cara Menyembuhkan Penyakit Kolera

Jika anda mempunyai Penyakit Kolera, anda tidak perlu khawatir, kami disini mempunyai solusi terbaik untuk anda dalam mengatasi penyakit Kolera yaitu dengan obat alami kolera Ace Maxs. Ace maxs kini telah banyak di konsumsi di kalangan masyarakat sebagai obat yang alami dan multi khasiat untuk berbagai macam jenis penyakit. mereka yang telah mengkonsumsi Ace Maxs memperoleh penyembuhan dengan baik dan aman, karena Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami tanpa efek samping.

Ace Maxs merupakan produk kesehatan terbaru yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak terbukti mampu mengobati berbagai penyakit ringan maupun kronis hingga tuntas, aman tanpa efek samping. Diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan melibatkan banyak ahli di berbagai bidang meliputi ahli gizi, ahli kesehatan dan ahli teknologi makanan dan minuman. Kedua bahan pembuat obat Ace Maxs yakni kulit manggis dan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih hebat dari semua herbal lainnya dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar